Wednesday 17 July 2013

Bandara Dan Maskapai China Mendapat Predikat Bandara Terburuk

Para penumpang maskapai yang berangkat dari Bandara China harus siap mengalami jadwal keterlambatan. Negara ini memang terkenal karena sering sekali mendapati jadwal penerbangan yang selalu terlambat.

Bandara Internasional Beijing memperoleh julukan paling sering mengalami keterlambatan jadwal penerbangan. Bandara ini hanya mencetak 18,3 persen penerbangan pesawat komersial yang berangkat konsisiten jadwal.

Pada urutan kedua, Bandara Internasional Shanghai Hongqiao juga mempunyai data yang buruk dalam jadwal keberangkatan pesawat terbang. Bandara ini mendapat nilai 24 persen keberangkatan pesawat terbang frofitabel yang konsisten dengan jadwal, seperti dilansir News.


Hal ini terkuak lewat hasil penelitian yang dilaksanakan Flightstats, sebuah fasilitas informasi perjalanan udara di Amerika Serikat. Sejumlah 45 persen jadwal penerbangan dari Beijing dan 40 persen penerbangan dari Shanghai biasanya mendapatkan penundaan jadwal selama 45 menit bisa juga lebih. Survei ini dilaksanakan selama bulan Juni lalu di 35 bandara yang tersebar di seluruh dunia.

Tak hanya Bandara China juga disoroti dalam hal pesawat terbang miliknya. Survei yang serupa menunjukkan apabila delapan dari 10 penerbangan dengan predikat terburuk berasal dari maskapai asal China.

No comments:

Post a Comment