Tuesday 16 July 2013

Bagi Wisatawan Akses Internet Lebih Berharga Ketimbang Telefon

Nampaknya internet memang telah berhasil merasuk begitu dalam ke dalam sendi-sendi kehidupan kita. Hal tersebut dibuktikan dalam sebuah penelitian, ternyata tidak tersedianya akses internet merupakan hal yang paling membuat para wisatawan stres. 

Sebanyak lima puluh persen dari 10 ribu pelancong yang didata oleh jaringan hotel InterContinental mengatakan bahwa tidak mempunyai akses ke internet ketika berwisata merupakan hal yang paling menjengkelkan bagi mereka ketika berpelesir. 

Bahkan hal tersebut lebih tercela daripada jaringan transportasi yang rumit serta lokasi wisata yang hiruk pikuk. 

Dari seluruh wisatawan yang didata, sebanyak 65 persen mengungkapkan bahwa akses internet merupakan fasilitas yang paling berarti yang mereka perlukan di kamar hotel.  


Internet lebih berharga ketimbang televisi, kamar mandi bahkan kulkas, demikian seperti dilansir dari Telegraph.

Para pelancong bisnis bahkan begitu terikat dengan internet. Ketika tiba di hotel, mereka lebih memilih terakses dulu dengan jaringan internet dibanding membuka isi bagasinya.  

Sebanyak enampuluh lima persen dari pelapor yang disurvei mengungkapkan bahwa mereka lebih memutuskan untuk memberitahukan keluarga serta rekan mereka ketika berwisata dengan menggunakan akses internet ketimbang telefon.

No comments:

Post a Comment