Tuesday 11 June 2013

Menikmati Suasana Romantis Bersama Pasangan Di Tunnel Of Love

Bagi Anda pasangan baru yang berencana untuk berbulan madu, Anda bisa begkunjung ke The Tunnel of Love atau lebih dikenal dengan Terowongan Cinta. Selain sebagai objek wisata, tempat ini juga dapat dijadikan sebagai tempat berbulan madu Anda bersama pasangan dengan suasana yang romantis.

Kawasan wisata ini terletak di Kota Klevan, Ukraina. Terowongan cinta ini memiliki panjang sekitar 3 km dan dipenuhi dengan pepohonan hijau disepanjang terowongan tersebut. Selain dijadikan sebagai destinasi wisata, jalur kereta ini masih tetap aktif digunakan untuk jalur kereta pengantar kayu.

Meskipun demikian, para pengunjung tidak perlu khawatir. Sebab, kereta pengangkut kayu tersebut hanya akan beroperasi sebanyak tiga kali dalam satu hari. Sehingga, Anda tetap bisa menikmati suasana romantis Anda bersama pasangan di terowongan ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke The Tunnel Of Love, sebaiknya datang pada musim panas dan musim semi. Pasalnya, dimusim ini Anda akan merasakan kesejukan dari pepohonan yang ditumbuhi dengan daun yang begitu lebat. Sehingga pengalaman liburan Anda di tempat ini akan lebih indah dan romantis bersama pasangan.

Selain diperuntukkan bagi pasangan yang sudah menikah, tempat wisata ini juga banyak dikunjungi oleh kaum remaja yang sedang menjalin cinta di sepanjang terowongan ini sambil menikmati suasana romantis yang disajikan di tempat ini. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa berkunjung ke tempat ini pada musim gugur dan musim dingin. Di musim gugur, para pengunung dapat menikmati keromantisan berkat gugurnya dedaunan yang penuh dengan warna. Sementara itu, di musim dingin atau salju, pepohonan di terowongan ini akan tertutupi dengan tumpukan salju sehingga menambah keindahan Tunnel of Love.

Warga setempat mempercayai sebuah mitos yang menyebutkan bahwa pasangan yang berkunjung ke terowongan ini, maka keinginan dan harapan mereka akan terkabulkan jika didasari dengan niat yang tulus. Hingga saat ini, kawasan wisata ini sudah mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

No comments:

Post a Comment